Breaking

Tuesday, March 7, 2023

Lantik 70 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Padang Pariaman, Suhatri Bur Perintahkan "Bekerja Secara Profesional"

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Dalam rangka memberikan kesempatan kepada pegawai agar memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang lebih dan menyeluruh, Bupati Suhatri Bur melantik 70 Pejabat di lingkungan kabupaten padang pariaman Pada Senin (6/3/2023) di hall IKK Parit Malintang. 

Bupati Suhatri Bur usai melantik menjelaskan "Atas nama pemerintah padang pariaman dan atas nama ASN mengucapkan selamat atas pelantikan pada hari ini, Pelantikan hari ini adalah karena ada yang kosong dan ada juga di rolling. Dan hendaknya melakukan tugas dengan sebaik- baiknya dan bekerja secara ikhlas".

"Badan pertimbangan jabatan dan Kepangkatan telah bekerja dua hari dua malam untuk menyelesaikan tugas berat ini, dan hasilnya pun cukup memuaskan, Bekerjalah secara serius dari hati yang tulus dan juga harus profesional,  Saya sepanjang itu memenuhi syarat dan mampu akan saya beri jabatan tentu sesuai dengan tupoksinya". Ungkap Bupati Suhatri Bur dihadapan pejabat dan ASN dilingkungan Padang Pariaman. 

"Hendaknya kerjasama dengan pimpinan perlu di pupuk dan saling menghargai antara bawahan dengan pimpinan, Karena dengan budaya saling menghargai apapun permasalahan dapat diselesaikan dengan baik". Harap Bupati Suhatri Bur. 

"Saya mengajak seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Padang Pariaman untuk bersama-sama membangun Kabupaten Padang Pariaman untuk lebih maju dalam mewujudkan Padang Pariaman berjaya". Bupati Suhatri Bur mengakhiri. 

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdakab Padang Pariaman, Asisten, Insfektorat, kepala OPD, Camat, Wali Nagari serta ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman

#Al/Can

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas