Breaking

Wednesday, March 8, 2023

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Jadi Pembina Upacara dan Suguhi Motivasi SMA Unggul Dharmasraya


MWawasan
, Dharmasraya (SUMBAR)~ Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya jadi Pembina Upacara SMA Unggul Dharmasraya, Senin (06/03/2023).

Upacara bendera yang diselenggarakan di SMA Unggul Dharmasraya ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Majelis Guru beserta pelajar. undangan untuk menjadi pembina upacara ini disambut baik oleh Pariyanto, SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.  Kegiatan ini menjadi bentuk kepedulian DPRD terhadap lingkungan sekolah yang ada di Dharmasraya.

Dalam kegiatan upacara tersebut Pariyanto, S.H memberikan amanat yang mendalam untuk seluruh pelajar. Pasalnya, pendidikan hari ini akan menentukan masa depan seseorang. Bagi yang bersungguh- sungguh dalam menimba ilmu baik di bangku sekolah maupun di perkuliahan tentu akan mendapatkan masa depan yang lebih baik dari pada seseorang yang hanya sekedar bersekolah saja tetapi tidak mendapatkan ilmu yang semestinya.

"Perlu adanya motivasi dan bimbingan yang serius untuk pelajar hari ini, kalau tidak siapa yang akan menjadi generasi emas untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di negara ini," tutur Pariyanto, S.H.

Semoga kedepannya pendidikan di Kabupaten Dharmasraya dapat melahirkan generasi hebat, cerdas dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Dharmasraya baik nasional maupun internasional.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas