Breaking

Wednesday, March 29, 2023

DPRD Kota Metro Menggelar Pengajian Rutin Bulan Suci Ramadhan


MWawasan, Kota Metro (LAMPUNG)~ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengelar pengajian rutin saat bulan suci Ramadhan, Rabu (29/03/2023).

Sekertaris DPRD Kota Metro Ade Erwinsyah mengatakan, Kegiatan ini memang setiap tahunnya kita laksanakan amaliah ramadhan jadi kita memang mengundang kemarin ustadz dari luar.

“Hari ini kita minta dari ustadz kebetulan juga anggota DPRD kota metro untuk mengisi ceramah di tempat kita setidak nya untuk menyemangati kita, ” Kata dia.

Dia menambahkan, Untuk menambah pengetahuan kita termasuk juga bagaimna kita nanti kedepan nya untuk menjalankan ibadah puasa dan juga tetep bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang berprofuktif dan bisa bermanfaat bagi semuanya.

Lanjutnya, Dan kegiatan ini internal kita pengajian di DPRD yang kita laksanakan setiap bulan puasa. Yang jelas kita masih butuh pengetahuan peningkatan semangat,

Tambahnya, Kebetulan juga tadi jadwal nya pak asisten I dan sekalian kita minta bimbingan dan arahan beliau bagaimana bisa tetap berproduktif.

“Walaupun di bulan puasa dan walaupun dengan waktu yang di batasi tetapi tetap produktif dalam bekerja di kantor, ” Pungkasnya.

#Dbs

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas