Breaking

Monday, March 6, 2023

Bupati Muratara Resmi Buka Kegiatan Gerak Jalan Sehat dan Peringati HUT BUMN ke- 25 THN 2023


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ribuan masyarakat dari beberapa kecamatan mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT BUMN ke- 25 berlangsung Khidmat bertempat  di lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasar Surulangun  kecamatan Rawas Ulu, Minggu (5/3/2023).

Sedikitnya 3.500 peserta terdiri dari masyarakat, karyawan dan pegawai pemerintahan memadati aksi jalan sehat BUMN yang dimulai dari area Wilayah Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi jalan Sehat bertempat di lapangan Sepak Bola  Kelurahan Pasar Surulangun  kecamatan Rawas Ulu, Dari tujuh Kecamatan dan tujuh Kelurahan SE Kabupaten Muratara dihadiri Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni, Kapolres diwakili Kabag Ops, Satlantas, Camat Rawas Ulu beserta perangkatnya, Sekcam, Lurah, Para Kepala Desa, Para OPD, Masyarakat yang hadir mengikuti Gerak Jalan Sehat.

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan acara Ulang tahun BUMN Ke-25 di Kecamatan Rawas Ulu, "Alhamdulillah 24 UMKM atau Pedagang makanan, Kuliner dari Rawas Ulu mendapat Order Sebanyak 3.500. Kotak yang Berbagai Makanan, Nasi Samin, Gado- gado, Sate, Ketan, Bakwan, Tahu bunting, Lontong, dll dengan Total Orderan 35 juta (10.00/Porsi).

Camat Rawas Ulu M. Yusnadi  menyampaikan sambutannya, Ucapan terimakasih Kepada Bapak  Bupati dan Wakil Bupati Yang mana telah menjadikan Rawas Ulu sebagai tempat kegiatan skala besar, apa lagi Door Prize tadinya sangat banyak ada Kulkas, Tv, Mesin cuci, Kompor Gas, Mejicom, Satrika, Payung dan lain-lain lebih 100 buah, juga  kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan oleh BUMN di antaranya PT. Bukit Asam, KAI dan PT. Adi Karya. Kegiatan ini serentak dilaksanakan.

Kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat lebih sehat, karena olahraga itu sehat maka jiwa dan pikiran kita akan menjadi sehat dan BUMN sekarang jauh lebih baik di masa kepemimpinan H. Devi Suhartoni selaku Bupati Muratara  dan Wakil Bupati Muratara H.Innayahtullah BUMN Sehat Menjadikan Indonesia Sehat, harap Bupati Muratara.

Kegiatan Jalan Sehat ini di buka langsung oleh Bupati Muratara  Devi Suhartoni minta  agar Masyarakat Muratara jaga Kesehatan dengan berolahraga Supaya Masyarakat tetap  Sehat  Selalu,” harapnya. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas