Breaking

Tuesday, March 21, 2023

Bupati Muratara Hadiri Gelar Konser Bertajuk Gebyar Muratara 2023 Pelajar


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar konser dengan ribuan penonton, Senin (20/03/23).

Acara yang berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara disaksikan langsung Bupati Muratara H. Devi Suhartoni. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Seluruh Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres Muratara yang mewakili, Anggota DPRD Muratara, Camat Se-Kabupaten Muratara, Kades se-Kecamatan Karang Jaya, Kepala Sekolah Se-Kabupaten Muratara dan peserta didik tingkat SMP dan SMA/SMK Se-Kabupaten Muratara. 

Terpantau peserta atau penonton yang hadir mulai dari pukul 08:00wib sampai siang hari masi memadati lapangan sepak bola kelurahan Karang Jaya. 

Dalam peregelaran acara Gebyar Muratara 2023 Pelajar itu tidak lupa selalu diingatkan setiap sesi acara jauhi Narkoba.

Bupati Muratara menyampaikan jika acara ini adalah bagian daripada peningkatan kewaspadaan  terhadap penyalahgunaan Narkoba khususnya di kalangan generasi muda. 

"General tanpa narkoba yess, mari kita ciptakan generasi jauh Narkoba, sebab Narkoba itu adalah musuh kita semua. pengawasan pada anak- anak  kita tidak hanya di sekolah saja akan tetapi dirumah juga perlu peran kedua orang untuk mengingatkan terhadap bahanya Narkoba, " sampai Bupati. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas