Breaking

Wednesday, March 1, 2023

Bupati Lantik 24 Pejabat di Lingkungan Pemkab Dharmasraya, Diminta Agar Dapat Miliki Loyalitas Tinggi

MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik dan pengambilan sumpah jabatan  sebanyak 24 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Pengawas, di lingkungan Pemkab Dharmasraya. Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lantai 2, pada hari Rabu, (01/03/23).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. Dan pemberian jabatan yang diberikan kepada ASN yang dilantik adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada ASN tersebut. Pemberian jabatan ini merupakan suatu penilaian kinerja yang telah dilakukan. 

“Saya ingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, bekerjalah seperti kedua belah tangan, bukan seperti kedua belah telinga. Karena kedua tangan maksudnya adalah team work, tim kerja yang saling melengkapi. Tidak ada yang menang sendiri, akan tetapi harus saling melengkapi dan saling bekerja sama. Harus ada loyalitas yang tinggi, walaupun saudara hebat tapi tidak bisa bekerja sama dengan baik. Maka tidak akan bisa saudara menang atau hebat sendiri. Akan tetapi, harus hebat secara bersama-sama dan menang bersama. Karena ini adalah sebuah tim, harus secara bersama-sama,” tegas Bupati.

Kepada Sekwan, Bupati berharap agar dapat menjembatani antara Pemkab Dharmasraya dengan Legislatif. Harus memiliki komunikasi yang baik, komunikatif dan memberikan informasi-informasi yang tidak merugikan kedua-belah pihak. 

“Jadi saya harap, semuanya harus ikuti iramanya dan dapat memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Dan kepada Sekretaris, Kabag, Camat  yang baru dilantik saya minta semua dapat langsung bekerja sesuai dengan harapan yang saya inginkan. Dan jika ada yang belum bergerak dibidangnya, maka saya minta tolong segera bergerak dengan cepat,” kata Bupati lagi.

Sedangkan pejabat yang dilantik antara lain, Imam Mahfuri menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Dharmasraya. Enzoztri sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan SDA pada Setda Dharmasraya. Netty Susanti sebagai Sekretaris pada Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya. Henli Yosrika Melda sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 

Zulherdi sebagai Camat Sitiung, Darul Kutni sebagai Camat Asam Jujuhan. Novandri Rismi sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Setda Kabupaten Dharmasraya.  Ridwan sebagai Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Badurrahim sebagai Sekretaris Kantor Camat Timpeh, Supawi sebagai Kepala Bidang Statistik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika. Yenti Hartati sebagai Kepala Bidang Prasarana dan Sarana di Dinas Pertanian. Hendri sebagai Kepala Bidang Holtikultura di Dinas Pertanian. 

Soemardi sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian. Ijohn sebagai Kepala Bidang Perkebunan di Dinas Pertanian. Juli Ronaldi sebagai Pj. Kepala Bidang Pemerintahan Nagari di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. Wiwit Handayani sebagai Pj. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian di Setda. 

Rahmat zainul Rezki sebagai Pj. Kepala Sub. Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika. Muhammad Luthfi sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan dan Masyarakat Nagari di Kantor Camat Pulau Punjung.

Sudarno sebagai Kepala Seksi Sosial dan Kesejahteraan Rakyat di Kantor Camat Pulau Punjung. Suwarsi sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan dan Masyarakat Nagari di Kantor Camat Asam Jujuhan. Devri Franstoyah sebagai Kepala UPTD Pembibitan Ternak dan Hijauan Pakan Ternak di Dinas Pertanian. Ronny Dasril sebagai Kepala UPTD Pusat Kesehatan Hewan di Dinas Pertanian.

Hariyanto sebagai Kepala UPTD Pasar Ternak dan Rumah Potong Hewan di Dinas Pertanian. Dan Hadi Sudiyono sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pasar Ternak dan Rumah Potong Hewan Dinas Pertanian.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas