Breaking

Sunday, February 19, 2023

Wabup Sabar AS Hadiri Wisuda Tahfizh Qur'an di SMA Negeri 3 Sumatera Barat Lubuk Sikaping

MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Tak ada istilah kata Pesimis dalam kehidupan ini , selagi Allah Swt memberikan kesehatan & kesempatan akan selalu berupaya dipergunakan sebaik baiknya demi perobahan Pasaman kedepan yang lebih baik dan bermartabat terkhusus Pasaman Berimtaq, sebut Wabup Sabar AS  saat dihubungi awak media  melalui pesan whatsaap, Sabtu (18/02) usai hadiri acara Wisuda Tahfizh Qur'an di SMA Negeri 3 Sumatera Barat  Lubuk Sikaping.

Kita harus Optimis bergerak cepat kencang serta tepat sasaran memberikan  support motivasi kepada seluruh warga masyarakat, anak didik &  para kaum milinial, agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME , Hal ini sebagai kunci dasar dalam menjalani kehidupan di dunia ini agar berjalan baik sesuai kaidah ajaran agama dan aturan berlaku," sebutnya.

Kegiatan di hari Sabtu libur ini disamping melaksanakan Syafari Subuh di Mesjid Raya Jami'aturrahmah Sungai Pandahan Nagari Sundata Selatan, kemudian menghadiri sekaligus membuka secara resmi Wisuda Tahfizh Qur'an Angkatan ke 4 di SMA Negeri 3 Sumatra Barat - Lubuk Sikaping.  dilanjutkan  hadiri wisuda Tahfizh Yayasan Istiqomah MDTA Ampang Gadang Yang didampingi oleh Ketua GOW ibu Deni Novia Sabar merupakan  Pembina Yayasan Istiqomah MDTA Ampang Gadang. Di Nagari Panti Selatan Kec. Panti," tuturnya.

Harapan  Sabar AS  bagaimana kedepan  menjadikan Kabupaten  Pasaman sebagai daerah Perkampungan Al-Quran melalui  pendidikan Al-Quran/ Taklimul Quran sbg program uggulan dalam pelaksanaan Pasaman Berimtaq," tuturnya.

Teraakhir ucapkan Selamat dan sukses buat Hafizh dan Hafizah atas wisudanya semoga menjadi generasi muda yg unggul, generasi yang berkarakter Qur'aini, nantiknya  Aamiin Yarbbal 'Alamin, "  tutupnya.

#Tim /Abdi)

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas