Breaking

Sunday, February 5, 2023

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Wabup Sabar AS Laksanakan Ibadah Umroh ke Mekkah


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Kegiatan rutin Safari Jumat  untuk minggu pertama dan minggu kedua bulan februari 2023 ini tidak dapat diikuti berhubung Saya menyelenggarakan  Ibadah Umroh bersama Isteri ke Tanah Suci Mekkah dalam peningkatan Keimanan & Ketaqwaan kepada Allah Swt," Sebut  Wabup Sabar AS saat dihubungi awak media, Minggu (05/2/2023).

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa beliau  bersama isteri berangkat Ibadah Umroh pada hari selasa (31/01/2023) dan Insya Allah akan kembali ke Kabupaten Pasaman Sabtu (11/02/2023)," katanya.

Kegiatan penyelenggaraan Pemerintahan  dalam membantu tugas  Bupati  Pasaman  selama lebih kurang 2 (dua) minggu "saya Cuti dulu, Sejenak lebih fokus beribadah "Mohon do’a kita semuanya, semoga selamat pulang dan pergi menunaikan ibadah Umroh. Mohon Maaf lahir dan bathin. Aamiin," tuturnya.

Terakhir Wabup Sabar AS melalui media ini,  Titip Salam buat masyarakat Pasaman dan  berpesan sekaligus menghimbau  kepada Seluruh ASN / Pejabat dilingkungan Pemkab Pasaman agar tetap menjaga kekompakan kebersamaan, disiplin kerja, lakukan segera langkah  upaya peningkatan percepatan Program/ Kegiatan memberikan pelayanan dasar yang tepat sasaran kpd masyarakat, sehingga secara bertahap agenda sepuluh (10) Program Prioritas Pembangunan yang telah dituangkan  dalam RPJMD terlaksana baik nantik, demi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat," tutupnya.


#Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas