Breaking

Tuesday, February 7, 2023

Sukses Lantik Panwaslu Nagari, Sabardi Ketua Panwascam Sungai Limau Sampaikan Ini!!


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Ketua Panwascam Sungai limau Sabardi lantik 4 Orang Pengawas Kelurahan Desa (PKD)/Panwaslu Nagari untuk pemilihan umum 2024 Se-Kecamatan Sungai Limau, Senin (6/2/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panwaslu Nagari dilaksanakan di Aula IAI sumbar yang beralamat di desa Kampung Gadang, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Ketua Panwascam Sungai Limau Sabardi kepada Panwaslu Nagari yang baru saja dilantik menyampaikan "Agar melaksanakan tugas pengawasan di tingkat Nagari dengan profesional dan bertanggung jawab".

"Proses panjang telah dilalui oleh panwaslu Nagari yang baru dilantik ini, sedikitnya ada 24 pendaftar lulus administrasi yang berhak untuk mengikuti seleksi wawancara, namun setelah seleksi wawancara dilakukan ditetapkanlah 4 orang pilihan dan yang kami anggap terbaik dari seluruh pendaftar per-Nagari masing masing", ucap Sabardi.

"4 orang Panwaslu Nagari ini akan menjadi perpanjangan tangan dari panwascam untuk pengawasan pemilihan umum 2024 di tingkat Nagari, yang tersebar di 4 Nagari yang ada di Kecamatan Sungai Limau, yaitu : Sulastri (Nagari Kuraji Hilir), Yogi Pratama (Nagari Pilubang), Nurdiansyah Esha P (Nagari Guguak Kuranji Hilir), Donal Saputra (Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir), artinya per-Nagari ada 1 orang panwaslu Nagari", terang Sabardi. 

"Setelah ini Panwaslu Nagari akan diberikan bimbingan teknis terkait tugas dan wewenang, serta pemaparan materi tentang apa saja tahapan terdekat yang akan ditempuh", ucap Sabardi.

Sabardi kembali menambahkan "agar Panwaslu Nagari menjalin Koordinasi dengan Stakeholder terkait ditingkat Nagari seperti Wali Nagari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PPS, serta Tokoh Masyarakat lainnya, karena suksesnya pemilu merupakan sukses kita bersama".

"Kepada Panwaslu Nagari agar selalu menjunjung tinggi integritas dan menjaga independensi dalam menjalankan tugas dan wewenang, serta taat terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku", tutup Sabardi.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas