Breaking

Wednesday, February 15, 2023

Pencuri Kambing yang Resahkan Warga di Kota Padang Ditangkap Tim klewang Polresta Padang


MWawasan, Padang(Sumbar)~ Tim klewang Satreskrim Polresta Padang menangkap tiga pria berinisial JS (26) RS (22) dan AF (33) Selasa (14/2/2023) sekira pukul 22.00 WIB.


Ketiganya diamankan atas perbuatannya yang mencuri kambing milik warga di sejumlah wilayah di Kota Padang.

Pelaku di tangkap setelah sejumlah warga melaporkan kasus pencurian kambing. Kasus tersebut langsung di tindaklanjuti oleh Tim Klewang Polresta Padang dan dilakukan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Kompol Dedy Ardyansah Putra mengatakan, tersangka merupakan spesialis pencurian ternak jenis kambing pada beberapa lokasi di wilayah hukum Polresta Padang, di komplek dangau teduh kelurahan piai dan terakhir pelaku viral karena terkam cctv saat beraksi di depan puskesmas seberang Padang, kecamatan Padang Selatan.

"Saat melakukan aksinya pelaku terekam kamera pengawas cctv yang ada dilokasi, berbekal rekaman cctv tersebut tim melakukan penyelidikan," terang Kompol Dedy.

Hasil penyelidikan Polisi berhasil mengungkap identitas pelaku, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

"Awalnya di tangkap AF dan RS yang seda berada di rumah potong daerah ampang. Saat di interogasi, tersangka AF mengatakan ada tersangka lain yakni JS,"  ungkap Kasat Reskrim.

Berbekal keterangan dari AF tim langsung melakukan penangkapan kepada tersangka JS dirumahnya di kawasan Andalas Kecamatan Padang Timur.

Ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polresta Padang untuk proses lebih lanjut," pungkas Kasat Reskrim.


#MEP/AT

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas