Breaking

Wednesday, February 22, 2023

Kapolda Sumsel Kunker ke Polres Muratara

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K melakukan kunjungan kerja di Polres Musi Rawas Utara, Rabu (22/2/2023).

Begitu sampai di Polres Musi Rawas Utara, orang nomor satu di jajaran Polda Sumsel ini langsung melakukan rapat internal dengan jajaran anggota Polres Musi Rawas Utara. 

Usai melakukan rapat internal, Kapolda Sumsel langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke gedung rusunawa di komplek perkantoran Polres Musi Rawas Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan menanam pohon di halaman Polres Musi Rawas Utara. Saat sidak maupun menanam pohon Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik, Wadansatbrimob Polda Sumsel, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik. M.si.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.ik mengatakan dia baru pulang dari Jambi menuju ke Palembang. Kebetulan  belum pernah berkunjung ke Polres Musi Rawas Utara. Makanya saya langsung mampir  Polres Musi Rawas Utara.

Saat di Polres Musi Rawas Utara, dia langsung menerima paparan dari Kapolres Musi Rawas Utara. Alhamdulilah berjalan dengan bagus, koordinasi dengan Forkompinda dan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya mengharapkan koordinasi dengan Forkompinda terus dijaga dan pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu dia mengatakan terkait evakuasi  helikopter beberapa hari yang lalu.  Pada intinya kita bersyukurlah Alhamdulillah semua berkat Allah SWT proses evakuasinya berjalan dengan  lancar dan seluruh penumpang pesawat maupun tim yang melakukan pertolongan sudah bisa dievakuasi. 

Ada 16 orang yang dievakuasi, ada  8 orang  penumpang ditambah 6 team penolong. Jjadi jumlahnya ada 16 orang. Itu semua keterlibatan semua unsur semua unsur dari Polri dari TNI Kemudian dari pemerintah daerah dari dinas kesehatan semua  ikut terlibat.

Ditanya ada instruksi khusus untuk jajaran Polres Musi Rawas Utara? Dia mengatakan 
untuk sekarang Polres Musi Rawas Utara  ini kan Masi baru, dan sekarang Sudah berjalan cukup baik.  Tentunya sedikit demi sedikit kedepannya nanti akan kita lebih sempurnakan lagi.

"Ini Polres baru, baru 3 tahun. Saya lihat pelayanan sudah berjalan dengan bagus. Tentunya sedikit demi sedikit akan kita sempurnakan," pungkasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas