Breaking

Thursday, February 23, 2023

Gercep, Ketum IKA SMP Negeri 17 Banuaran Padang Peduli Alumni Angkatan 88 Yang Sedang Sakit


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Setelah mendapatkan Informasi adanya Alumni SMP Negeri 17 Angkatan 88 yang terbaring sakit, Ketua Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 17 Banuaran Padang (IKA) Serma Eriyus langsung melihat  Desrinal (51) yang terbaring sakit sudah 4 bulan di rumahnya Jl. Raya Parak Laweh No 3 Rt 4 Rw 6 tepatnya dibelakang konter dona celuler, Kamis (23/2/23) Pagi.

Mengetahui Akan hal itu, Ketum IKA Serma Eriyus langsung berkoordinasi dengan Puskesmas Lubeg, Lurah Palapa,serta RT dan RW Setempat untuk tindakan lanjut yang harus dilakukan.

Menurut informasi  yang didapat     desrinal menderita   penyakit diabetes bahkan ada luka di kakinya(ulkus diabetikum) yang sudah dideritanya sudah empat bulan.

Sebelumnya sudah pernah dibawa kerumah sakit dan bahkan sudah di operasi dua kali, Karena terkendala biaya akhirnya di bawa pulang kembali,Ujar Istri Desrinal

Setelah melihat kondisi yang dialami alumni Smpn 17 Banuaran Angkatan 88 itu Ketum IKA Serma Eriyus bersama lurah Parah Laweh Nan XX Vebrinanda, kepala Puskesmas Lubeg Sari Ramadhani,Babinsa,Babinkamtibnas Zulefrikam dan RW  Edi Rianto mencarikan solusi untuk membawanya kerumah sakit yang sebelumnya terkendala biaya.

Setelah musyawarah dengan pihak terkait dan keluarga, Akhirnya Desrinal (51 ) warga Banuaran yang sekarang berdomisili di Parak Laweh yang menderita  Diabetes di larikan ke RSUD Sungai Sapiah, Kamis ( 23/2/23) Sore Sekitar Pukul 15.45 Wib.

Sementara itu Ketum IKA Eriyus Bersyukur atas bantuan pihak - pihak terkait yang telah membantu Seniornya Angkatan 88  Alumni SMP Negeri 17 Padang.

Semoga Senior kita Desrinal cepat sembuh dan  proses pengobatanya berjalan lancar tambah  Serma Eriyus

Kemudian Ketum IKA  mengucapkan terima kasih kepada Lurah Parak laweh Pulau Aia Nan XX Vebrinanda, Lurah Banuaran Alfianti Ginting, Babinkamtibmas Zulefrikam,Babinda ,Ketua RT 04 RW 06 Nurmaini, Ketua RW 04 Edi Rinto, Kasi Trantib Feri Gunawan, Wakil Ketua Karang Taruna Aster Biru Palapa Mufri Eka Putra, Kepala Puskesmas Sari Ramadhani beserta Timnya dan tak lupa juga ucapan terima kasih kita ucapkan kepada Pak Prin Sandrosen yang telah mencarikan solusinya.

Selain itu turut hadir Pengurus ikatan Keluarga alumni (IKA) Sekjen Dody Chandra, Wakasekjen Ary Prawira, Wakil Bendahara Febrika Masdewina, Ketua Bidang UMKM Hj. Halinawarni Ketua Bidang adat dan budaya Erizon, Ketua Bidang Olahraga Asliwardi dan ketua Bidang Sosial Yessika Oktariani


#MUF

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas