Breaking

Sunday, February 12, 2023

Gelar Rakor, Calon Pengurus IKA SMP N 17 Banuaran Padang Matangkan Persiapan Pelantikan


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP 17 Banuaran Padang menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung Ketua Umum IKA Serma Eriyus yang didampingi Wakil Ketua satu dan dua Serta Sekretaris Umum.


Pertemuan Rapat Koordinasi (Rakor) digelar di SMP Negeri 17 Banuaran Padang yang dihadiri Pengurus, Ketua Bidang dan Anggota  Bidang Organisasi, Minggu (12/2/23) Pagi.


Beberapa agenda yang dibicarakan dalam rapat koordinasi pagi ini diantaranya persiapan pelantikan Calon pengurus Ikatan keluarga alumni (IKA ) SMP Negeri 17 Banuaran Padang, Silaturahmi antar pengurus yang terpilih serta hal lain yang dirasa perlu di bicarakan.


Dalam sambutannya Ketum IKA Eriyus selain persiapan pelantikan tujuan lain kita undang semuanya untuk bersilaturahmi dan saling mengenal sesama calon pengurus yang terpilih serta membacakan struktur kepengurusan IKA  yang telah dibentuk oleh tim formatur.


Selain itu ia berharap semua agenda kita ini bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan kita bersama, Sebut Serma Eriyus


Untuk kelancaran acara pelantikan nantinya Ketum IKA bersama pengurus dan peserta yang hadir sepakat membentuk panitia penyelenggara pelantikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) yang diketuai Asliwardi.


Untuk pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2023 dan  akan diadakan di SMP N 17 Banuaran Padang.


Terkait hal itu kita serahkan semua nya kepada Ketua pelaksana pelantikan IKA Aslimardi untuk mempersiapkan segala hal tentang persiapan pelantikan nantinya, Ujar  Serma Eriyus.


Sementara Itu Ketua Pelaksana Pelantikan IKA  Asliwardi berharap suport dari senior dan junior serta tim yang sudah dibentuk untuk bahu membahu mematangakan persiapan  dan mensukseskan pelantikan pengurus  IKA nantinya.


Ia dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk segala persiapan demi sukses nya pelantikan pengurus IKA  periode 2023 - 2027, Tutupnya


#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas