Breaking

Wednesday, February 22, 2023

Babinsa Melayat ke Rumah Duka dan Beri Semangat terhadap Keluarga yang Ditinggalkan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Mendengar kabar ada warganya meninggal dunia, Babinsa Kelurahan Gates Koramil  04/LL Kodim 0312/Padang Serda M Wahyudi langsung bergegas melayat ke rumah duka almarhum Bapak Bachtuar di Rt 03 Rw 04 kelurahan Gates Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. 

Kedatangan Babinsa di rumah duka tersebut merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga.

Sebagai aparat Teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini.

Babinsa Serda M Wahyudi mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini selalu kami lakukan kepada warga yang mengalami kedukaan dengan tujuan mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril semangat pada keluarga yang ditinggalkan.

“Disinilah wujud nyata kedekatan Babinsa dengan warga binaan, karena sudah sepantasnya kita menunjukan rasa empati dan saling peduli, sehingga terjalin erat hubungan emosional antara TNI dengan rakyat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” punkas Babinsa.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas