Breaking

Sunday, January 29, 2023

Tingkatkan Hubungan Kerjasama Antara Babinsa dengan Satpol PP Kecamatan di Kelurahan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Batung Taba Nan XX Serka Azwen Personil Koramil 04/LL Kodim 0312/ Padang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Satpol PP  Kota Padang di Kantor Kelurahan Batung Taba Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa Koramil 04/LL untuk mengetahui perkembangan keamanan wilayah binaan, selain itu sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Satpol PP Kota Padang agar lebih solid dan kompak.

“Anggota Koramil selalu berkordinasi dengan Satpol PP tentang keamanan di wilayah binaannya agar komunikasi dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdektesi secara dini cepat dan tepat,” terang Serka Azwen.

Danramil Koramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengungkapkan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan maupun dimana saja berada, oleh karena itu kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa sebagai sarana menjalin hubungan baik dengan berbagai komponen masyarakat.

“Anggota Koramil harus bisa memberikan motivasi dan dorongan yang bermanfaat bagi masyarakat wilayah binannya sehingga masyarakat dapat menjadi lebih tenang, nyaman, dan aman,” ujar Dan Ramil 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas