Breaking

Monday, January 9, 2023

Komsos Bersama Ketua LPM dan RT, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Membahas Permasalahan Sampah di Kelurahan Bandar Buat


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Bandar Buat Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Sertu Jumadi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Harmon melaksanakan giat Komsos bersama Ketua LPM dan RT di  Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Babinsa melakukan komsos bersama ketua LPM dan Ketua RT, Pada pertemuan ini membahas masalah penanganan sampah, antisipasi banjir dan “Kesadaran masyarakat setempat akan membuang sampah pada tempatnya masih sangat minim. Masih  sering terlihat sampah bertaburan ada dimana-mana baik di sungai, pinggir jalan dan tempat lainnya,” ungkap Sertu Jumadi.

Menurut dia, akibat membuang sampah sembarangan bisa mengakibatkan bencana banjir, juga menimbulkan penyakit.Karena itu Babinsa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan serta mengatasi yang terjadi saat ini.

Ditempat terpisah, Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling tolong-menolong, bekerja sama dan saling bahu membahu dalam menjalankan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Selanjutnya Danramil juga menjelaskan bahwa TNI adalah bagian dari rakyat dan justru kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan daerah, tegasnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas