Breaking

Thursday, January 5, 2023

Kakanmenag Muratara Meriahkan Puncak HAB ke-77 Kemenag RI Tahun 2023


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, Ikshan  Baijuri  menyampaikan, beragam kegiatan dilaksanakan Kemenag Muratara.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan tersebut, dilakukan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tahun 2023.

“Berbagai kegiatan yang Kami lakukan, dalam rangka memeriahkan dan menyambut peringatan HAB ke-77 Kemenag RI, sudah kami laksanakan” kata Ikshan  Baijuri  usai melaksanakan peringatan HAB ke-77, Selasa (3/1/2023).

Peringatan HAB ke-77 yang mengusung tema “kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat” dihadiri Bupati Muratara H Devi Suhartoni, melalui Wabup H Inayatullah dan bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara peringatan HAB ke-77 di MTsN 1 Muratara, di Desa Lesung Batu Muda, Kecamatan Rawas Ulu, diikuti sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Muratara, tokoh lintas agama, dan ratusan santri di Bumi Beselang Serundingan.

Ikshan Baijuri melanjutkan, kegiatan– kegiatan yang sudah dilaksanakan Kemenag Muratara, dalam rangka HAB ke-77 Kemenag RI, diantaranya kegiatan bakti sosial (Baksos), olahraga dan donor darah.
 
Kegiatan– kegiatan tersebut, sambung Ikshan  Baijuri  merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahun, dalam rangka menyambut HAB.

“Kami sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada Pemkab Muratara, yang diwakili Wabup Muratara H Inayatullah, menjadi Pembina upacara pada peringatan puncak HAB ke-77 ini,” katanya.

Dia mengatakan, dengan peringatan HAB ke-77, tentunya Kemenag Muratara akan terus berbenah dan melakukan evaluasi.

“Kita terus berbenah, masih banyak yang harus dievaluasi, yang jelas keluarga besar Kementerian Agama mensuport dan menjagi bagian dari pemerintah. Itu sudah menjadi komitmen Kami Kemenag Muratara,” tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas