Breaking

IKLAN BAWASLU



Sunday, January 1, 2023

Dulunya Digenangi Air Warga Selalu Was- Was Saat mau Melintasi, Sekarang Sudah Membaik


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ruas jalan lintas sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).Provinsi Sumatera Selatan, yang dulunya  sempat digenangi air beberapa bulan lalu, kini sudah Membaik.

Ruas jalan nasional yang dulu digenangi air, dan rawan kecelakaan. Tidak hanya dipasang box culvert, tetapi juga dibangun. Sehingga, kini benar– benar nyaman untuk dilalui pengendara.

Pengendara yang melintas mengaku sangat senang dengan bagusnya ruas jalan yang dulu sempat digenangi air juga banjir Mereka mengaku, lega ketika melintas di ruas jalan tersebut dan tidak agi mengkhawatirkan 

Hamzah, salah satu driver tujuan Lubuklinggau– Singkut, saat dimintai awak wartawan  tanggapannya  terkait infrastruktur jalan yang baru selesai dikerjakan, mengaku sangat senang dengan peningkatan jalan di ruas jalinsum tersebut.

Lanjut, Warga trima kasih kepada Bupati Muratara Devi Suhartoni, atas pelaksanaan peningkatan pembangunan jalan di sejumlah ruas jalinsum, yang ada di Muratara. Termasuk, ruas jalinsum di sekitar Kecamatan Rawas Ulu ini, beberapa bulan lalu digenangi air dan berlobang kini sudah bagus” ujarnya, Minggu (1/1/2023)

Sebagai driver travel, Hamzah mengaku sangat senang dengan mulusnya ruas jalinsum. Hal itu, lantaran profesinya sebagai driver yang menghabiskan hampir sebagian waktu di jalan.

Menurutnya, dengan bagusnya dan mulusnya ruas jalinsum. Tidak hanya meminimalisir terjadinya kecelakaan. Namun, manfaatnya juga sangat dirasakan pengguna jalan dengan lancarnya arus lalulintas.

Senada dikatakan Sakban. Warga Kecamatan Rawas Ulu ini mengaku sangat senang dengan selesainya peningkatan jalan di ruas jalinsum, yang dulu digenangi air dan rawan terjadinya Rawan  kecelakaan.

Lanjutnya, Kami sebagai warga Sangat berteri makasih Kepada Bupati Muratara yang telah merespon dan berupaya  Pembangunan yang dulunya darurat di Wilayah Kelurahan Rawas Ulu sekarang Sudah Sangat nyaman saat melintasi jalan yang baru selesai di perbaiki," ucapnya.

Masih katanya Sakban, "Kami Masyarakat sangat  Berharap,Kepada  pemerintah Kabupaten Muratara Supaya adanya Pemasangan  lampu jalan sebab di beberapa titik-titik jalan yang Sangat di kwatirkan atau Gelap Gulita di poros jalan nasional (Jalin-sum)di Kecamatan Rawas Ulu,Harapan kami Masyarakat di sepanjang jalan terang benderang 

"Kami berharap Kepada Pemkab Muratara, untuk dapat meresphon Pemasangan  lampu jalan yang di harapkan Oleh Masyarakat, ” harapnya.

 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas