Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, January 4, 2023

Dalam Rangka Meriahkan HUT ke 19, Pemkab Dharmasraya Gelar Jalan Santai


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya ke- 19  Pemkab Dharmasraya menggelar jalan santai, Rabu (04/01/2023).

Kegiatan jalan santai diiringi langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dari Simpang Tiga Koto Baru dan FinisH di Lapangan Sepak Bola Matador seberang Piruko. 

Jalan santai tersebut juga diikuti oleh Sekda Dharmasraya H. Adlisman,  S. Sos. M.Si, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK, Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, Kepala Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Koramil Koto Baru, tokoh masyarakat Nagari Koto Baru, guru se-Kabupaten Dharmasraya, pelajar se tingkat SD, SLTP, SMA Se Kabupaten Dharmasraya. 

Sehubungan dengan kegiatan peringatan HUT Kabupaten Dharmasraya, jalan santai juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize di garis finish lapangan Matador Piruko sehingga membuat peserta jalan santai bertambah semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara Hut Kabupaten Dharmasraya ke-19. 

Tampak seluruh peserta terlihat sangat antusias untuk mengikuti jalan santai dari Simpang Tiga kotor Baru dan Finis di lapangan Matador Seberang Piriko Nagari Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

#Egit

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas