Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, January 11, 2023

Berbagi Pengalaman, Babinsa Komsos Bersama Tukang Kayu di Kelurahan Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tanah Sirah Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Zulkifli tetap menjaga hubungan baik bersama warga binaannya. Seperti yang dilakukan, Sertu Zulkifli Ia melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan berbagi pengalaman bersama Pengrajin Kayu di kelurahan Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung. 

“Melalui Komsos ini, kami dapat terus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan,” kata Sertu Zulkifli.

Sebagai Babinsa di kelurahan tanah Sirah, Sertu Zulkifli selalu aktif melaksanakan Komsos bersama warga. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai sarana bertukar pengalaman dan mendengar keluh kesah yang dihadapi oleh pengrajin kayu.

Pengrajin Kayu, sdr. Riki mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kehadiran dan upaya yang dilakukan Babinsa di desanya tersebut.

“Bapak Zulkifli merupakan Babinsa desa kami. Beliau selalu ramah dan akrab bersama warga, serta selalu aktif hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. Mewakili warga kami menyambut baik keberadaan Bapak Babinsa,” ungkapnya.

Terpisah, Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi menuturkan, melalui Komsos secara rutin di wilayah binaan, keberadaan Babinsa dapat lebih dikenal dan diterima baik oleh masyarakat.

“Dengan begitu, akan terjalin keharmonisan dan kerjasama yang kuat. Sehingga segala informasi di wilayah dapat segera kita ketahui. Sebab masyarakat tidak merasa segan untuk melaporkan segala perkembangan yang ada di wilayah,” sebut Mayor Inf Tarmizi.

Disampaikan Danramil, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Babinsa berusaha membantu dalam mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas