Breaking

Sunday, January 22, 2023

Babinsa Serka Azwen Komsos bersama Ketua RT/RW Bahas Keamanan dan Lingkungan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Batuang Taba Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serka Azwen, melaksanakan Komsos, di kantor lurah Batuang Taba dengan Ketua RT dan ketua RW. 

Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan bersama Ketua RT dan ketua RW guna membahas tentang keamanan serta kebersihan lingkungan sekitar kelurahan Batuang Taba. 

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi melalui Serja Azwen mengatakan, bersama Ketua RT, Ketua RW  dan Ketua Karang Taruna, kita melaksanakan Komsos untuk membahas tentang keamanan saat ada warga yang akan menggelar hajatan pernikahan.

“Terkait hal itu, kita berpesan kepada Ketua RT/RW dan Ketua Karang Taruna untuk menghimbau kepada warga agar pada saat menggelar hajatan pernikahan selalu menjaga faktor keamanan agar tidak terjadi keributan,” ujar Serka Azwen.

Babinsa menambahkan, selain itu kita juga menghimbau warga yang akan menggelar hajatan pernikahan dan para tamu yang hadir, untuk selalu berhati hati baik mau pergi hajatan maupun pulang dari hajatan. 


“Tidak lupabjuga babinsa menyampaikan kepada Ketua RT dan ketua RW  mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan di sekitar baik rumah maupun pekarangan masing-masing agar selalu terhindar dari berbagai macam penyakit.

#Rel/

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas