Breaking

Sunday, January 22, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Berikan Himbauan Agar Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar dengan Warga Kelurahan Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Gates Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Wahyudi berikan himbauan tentang menjaga kebersihan lingkungan disaat memasuki musim penghujan dengan warga binaan melalui Komsos di Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung.

Babinsa mengatakan dengan kegiatan Komsos, tentunya komunikasi antara warga desa binaan dapat terjalin dengan baik serta harmonis, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini. “ungkap Serda M. Wahyudi. 

Babinsa mengatakan kegiatan Komsos selain menjalin silaturahmi juga sebagai tempat untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat sehingga kita bisa mengetahui secara langsung kondisi wilayah desa binaan.”jelas Babinsa.

Serda m. Wahyudi juga menghimbau warga desa binaan untuk selalu menjaga Kesehatan, karena pada saat sekarang ini curah hujan yang cukup tinggi tentunya banyak sumber sumber yang dapat menimbulkan munculnya bencana ataupun penyakit sehingga perlu ditingkatkan kebersihan baik lingkungan sekitar halaman rumah maupun di lingkungan desa,” ungkapnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas