Breaking

IKLAN BAWASLU



Saturday, January 7, 2023

17 Peserta Penjaringan Perangkat Desa Mengikuti Tes Tertulis


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Sebanyak 17 orang peserta yang mengikuti tes tertulis penjaringan perangkat desa lubuk Kemang kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (6/1/2023). 


Tes tertulis penjaringan perangkat desa dilaksanakan di gedung Sekolah Dasar Negeri(SDN) Lubuk Kemang dihadiri kepala desa Lubuk Kemang Suharto,Ketua Panitia penjaringan perangkat desa Darmili,dan seluruh peserta tes penjaringan perangkat desa yang sempat hadir.

Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto menyampaikan sambutan sebelum tes dilaksanakan dari seluruh 17 orang peserta tes penjaringan ini nantinya pasti ada yang gugur berdasarkan hasil dari jawaban para peserta karena yang dibutuhkan cuma 11 orang perangkat desa," katanya.

Lanjutnya, Kepala Desa berharap semoga kegiatan seleksi tes penjaringan perangkat desa yang dilaksanakan hari ini berjalan lancar sesuai dengan harapan dan kepada seluruh peserta tes pelajari soal jawablah sesuai hati nurani.Selanjutnya Suharto mengatakan tes seleksi penjaringan perangkat desa hari ini dilaksanakan berdasarkan Permendagri dan Peraturan Bupati Muratara," jelasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas