Breaking

Friday, December 2, 2022

YS Warga Embacang Baru Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Muratara


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Lagi asyik nongkrong didepan rumah, Yogi Saputra (26) warga Kampung III Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan,di gerebek jajaran Sat Res Narkoba Polres Muratara, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 23.00 wib.

Dari penangkapan tersebut itu berhasil diamankan barang bukti berupa , dua bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu  dengan berat brutto 3,73 gram, satu buah kotak rokok sampoerna, satu buah timbangan digital dan satu bungkus plastik klip bening ukuran kecil serta satu helai celana pendek warna abu-abu.

Penangkapan pelaku sesuai dengan- LP/A/102/XI/2022/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 30 November 2022. 


Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kasat Narkoba Polres Muratara, AKP Darmanson, SH mengatakan sebelumnya personil Sat Res Narkoba Polres Muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Embacang Baru Kecamatan. Karang Jaya sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis Shabu.  Setelah mendapatkan informasi tersebut lalu team Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan terhadap kebenaran dari informasi tersebut dan memang benar di Desa Embacang Baru terdapat kegiatan transaksi jual beli narkotika jenis Shabu.

Maka team Satresnarkoba yang dipimpin oleh kasat Narkoba Polres Muratara melaksanakan giat penangkapan terhadap seseorang yang berada di sebuah rumah yang berada di Kp 5 Desa Embacang Baru dan  kemudian dilakukan penggeledahan terhadap  pelaku dan ditemukan barang bukti.

Yang tersimpan di saku celana  kanan pelaku, yang diakui oleh pelaku miliknya yang didapatkan dari seseorang bernama  "U" dalam pengejaran petugas. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku," ungkapnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas