Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, December 2, 2022

Tarantang CUP XI Tahun 2022 Resmi Ditutup



MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Kepala Dinas Pertanian sekaligus Ketua Assosiasi Pemuda Nagari Se Kabupaten Dharmasraya, DARISMAN, S.Si,MM, H. MERIS Calon DPR RI, Kapolsek Koto Baru IPTU IIN CENDRI SH. MM, Anggota Dewan Kabupaten Dharmasraya ROSANDI SANJAYA,Ketua Pemuda Nagari Ampalu JUNAIDI Wali Nagari Sialanggaung yang diwakili oleh Sekretaris Nagari Syapar Karman, menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepakbola TARANTANG CUP XI 2022, di Lapangan Sepak Bola Tarantang Nagari Sialanggaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya. Selasa sore (29/11/2022).

Kadis, H Meris, Kapolsek, ketua Pemuda tampak menyaksikan jalannya pertandingan antara kesebelasan Pesta  FC melawan kesebelasan Kurnia Fc.

“Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan Pesta FC melawan kesebelasan Kurnia Fv yang sangat luar biasa, yang mana hasil akhir dimenangkan oleh Kurnia Fc dengan skor 1 : 0 atas kesebalasan Pesta FC,” ujar Kadis.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas undangan penutupan Turnamen Sepakbola Pasir Cup 2022 ini. Seperti laporan dari panitia yang dimana sebanyak 32 kesebelasan yang mengikuti atau berlaga pada turnamen ini.

Pada sore hari ini merupakan pertandingan puncak atau partai final dalam mempebutkan juara 1,Dan 2. Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan diseluruh dunia,” ujarnya.

Berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya di Kabupaten Dharmasraya ini untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi. Soal kalah menang itu biasa, jangan ketika kalah jadi putus asa, akan tetapi teruslah berlatih dan ikuti turnamen sepakbola.

“Dan juga sebaliknya bagi yang menang tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat bagi para pemenang, yang mana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Sepakbola Tarantang CUp XI 2022 ini. Dan saya berharap kepada panitia dan masyarakat Tarantang,  agar turnamen ini menjadi agenda tahunan. Karena selain kita mencari bibit unggul pemain sepakbola, dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan atau menambah perekonomian masyarakat,” pesan Kadis dan ketua Aspen.

Selanjutnya penyerahan Piala Juara 1 diserahkan oleh Kadis, Ketua Aspena Darisman S. Si. MM, Piala Juara 2 diserahkan oleh H. Meris Balon DPR RI, Piala Bergilir diserahkan oleh anggota Dewan Kabupaten Dharmasraya Rosandi Sanjaya, Top Score diserahkan oleh Kapolsek Koto Baru IPTU Iin CENDRI S. H .MM.

Kami Panitia Open turnamen Sepak Bola Tarantang cup XI 2022 berterimakasih banyak atas dukungan dan partisipasinya mulai dari swal pembukaan sampai penutupan selalu disuport oleh Kadis, H. Meris, Kapolsek, Pak Dewan, Ninik Mamak, Kepala Jorong, lapisan masyarakat Tarantang khususnya Desa Tarantang Lama, sehingga acara ini terlaksana dengan lancar dan juga meriah. 

Acara ini ditutup oleh Tari Indang dan juga Tari Pasambahan.

#Gito

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas