Breaking

IKLAN BAWASLU



Tuesday, December 6, 2022

Sosialisasi Tilang ETLE dan Aplikasi Smart City Polres Muratara

 

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Polres Muratara Provinsi Sumatera Selatan Sosialisasi Tilang ETLE dan Aplikasi Smart City Dulur Kito di Ruangan Aula Rumah Makan Sederhana, Selasa (6/12/2022).


Kegiatan dihadiri Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra S IK, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni yang diwakili Kadishub, Ketua DPRD Efriansya, S.Sos, Dandim, Kasat Lantas, Kepala Desa, Sekdes, para kepala dinas, para camat dan tamu undangan.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra, S.IK. dalam Sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah kepada Bapak Bupati kepada seluruh perangkat OPD yang sudah mendukung kinerja Polres Musi Rawas Utara khususnya siang hari ini terkait dengan kalau singkatan itu ini elektronik traffic law enforsement (ETLE) penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas melalui sarana teknologi informasi kalau tidak didukung oleh Bupati dan pemerintah ini niscaya Pak tidak mungkin ini terjadi oleh sebab itu sampaikan ucapan terima kasih kami dari lingkungan Polda Sumatera Selatan atas kerjasama yang baik ini.


Mudah- mudahan di kemudian hari di tahun depan akan semakin baik kerjasama kita sehingga mungkin ada penambahan- tambahan lagi titik- titik dan sebagai berikutnya bapak- bapak sekalian mendasari kegiatan hari ini. pada waktu hari pelaksanaan kegiatan operasi ketupat teringat pada waktu itu kitalah pemecah rekornya bapak- bapak semua bangga di Musi Rawas Utara pecah rekor 1 hari operasi ketupat kecelakaan lalu lintas terbanyak meninggal dunia  se- Indonesia," ujarnya.


Jadi itu salah satu  yang mendasari kita bahwa harus ada percepatan, harus ada langkah- langkah kongkrit, langkah nyata untuk menghindari pelanggaran lalu lintas sebagai cikal bakal kecelakaan lalu lintas.


Sambung Kapolres Saya rasa rencana umum yang merupakan  punya data bahwa korban  kecelakaan lalu lintas ini sudah bersaing dengan penyebab kematian di dunia seperti jantung kanker dan lain sebagainya.

Lanjutnya, Oleh sebab itu pemerintah tidak main- main mencoba untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa lalu lintas ini bukan sekedar gerak pindah barang atau orang atau kendaraan dari satu titik ke titik yang lain tapi disadari atau tidak, bahwa yang berkaitan dengan lalu lintas sangat kompleks di dalamnya, ada teknologi di dalamnya, ada energi di dalamny,a ada tenaga kerja di dalamnya. ada ekonomi dan seterusnya dan seterusnya ternyata tidak sesimpel atau sederhana yang kita bayangkan. Nah, ini yang kita coba untuk bisa menjelaskan kepada semua masyarakat Musi Rawas Utara bahwa lalu lintas ini merupakan cermin budaya bangsa, merupakan cermin peradaban, cermin modernitas sehingga pengertian masyarakat kita terkait lalu lintas bukan hanya naik motor dari satu titik.

Bahwa banyak hal yang terkait di dalam lalu lintas ini ada ekonomi, energi transportasi, industri tenaga kerja, pertumbuhan ekonomi kita dan lain sebagainya, mencoba kita untuk tertib berlalu lintas karena apa karena tertib lalu lintas ini jadi landasan awal kita untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas