Breaking

Thursday, December 8, 2022

Silatuhrahmi IWO Tanjab Barat Diterima Baik Kasi Intel Kejari Muhammad Lutfi


MWawasan, Tanjab Barat (JAMBI)~ Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjab Barat mendukung penuh kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjab Barat memberantas perilaku dugaan tindak pidana Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN) serta gratifikasi dan pungutan liar (Pungli) di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan. 

Hal itu disampaikan Ketua IWO Tanjab Barat Eko, kedatangannya bersama pengurus IWO Tanjab Barat periode 2022-2027 ke Kejari Tanjab Barat untuk bersilaturahmi dan membahas serta menyelaraskan sejumlah program kerja.

Kunjungan silahturahmi atau audiensi pengurus IWO Tanjab Barat Periode 2022-2027 diterima oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi, Kamis (8/12/22) bertempat di Aula Kejari Tanjab Barat.

“Dalam silahturahmi tersebut, tadi kami memaparkan program kerja. Kami juga menyepakati program IWO dan Kejari yang sinkron, tentunya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme atau KKN yang mungkin bisa terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan," ucap Eko.

“Kami dari Ikatan Wartawan Online memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejari Tanjab Barat yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi yang terjadi di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan," ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi dalam audiensi bersama Pengurus IWO Tanjab Barat mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat.

“Atas nama Pimpinan dan Jajaran Kejari Tanjab Barat, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungannya yang telah diberikan kepada Kejari Tanjab Barat," ucap Kasi Intel Kejari Tanjab Barat.

Semoga hubungan yang baik ini, antara rekan media dan Kejari Tanjab Barat bisa terus terjalin dengan baik dengan memberikan berita -berita yang dapat mengedukasi khususnya pembaca yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat," tuturnya.

#vid/iwo

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas