Breaking

IKLAN BAWASLU



Saturday, December 31, 2022

Melalui “Jumat Curhat” Kapolres Muratara Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~  Kapolisian Resor Musi Rawas Utara (Muratara)AKBP Ferly Rosa Putra.S.ik. mengajak masyarakat membantu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang dan saat malam tahun baru.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra S.ik, melalui “Jumat Curhat” saat melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Syuhada di Desa Lawang Agung Rupit Kabupaten Muratara, Jumat (30/12/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Ferly Rosa Putra menyampaikan langsung mejelang watunya Solat Jum'at  untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh jemaah masjid yang juga melaksanakan salat jumat.

Melalui “Jumat Curhat”, kegiatan yang dilaksanakan Kapolres untuk menjalani komunikasi efektif demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di malam pergantian tahun 2023.

Awalnya, selaku Kapolres  Muratara menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak dan juga masyarakat di Wilayah Kabupaten Muratara yang bersama-sama menjaga kamtibmas saat Natal yang lalu.

"Kapolres Muratara Menghimbau juga Dirinya pun meminta, menjelang dan saat malam tahun baru nantinya Masyarakat juga ikut kembali membantu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.tanpa bantuan Masyarakat siapa lagi untuk Membantu kami dalam Menjaga Situasi Kamtibmas di malam tahun baru.

“Pada malam tahun baru nantinya, dimohon seluruhnya bisa menjaga keamanan diri masing-masing dan keluarga Karena (keamanan) ini semua tanggung jawab kita bersama,” imbaunya Kapolres.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas