Breaking

Tuesday, December 20, 2022

Komsos dengan Ketua RT dan Pemuda, Babinsa Ajak Jaga Keamanan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kegiatan komunikasi sosial Dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan semua komponen masyarakat, hal ini Babinsa Kelurahan Baringin Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Serka Asman melaksanakan komunikasi dengan Ketua RT 03 Adri dan Ketua Pemuda RW 03 Joni. 

Babinsa Serka Asman dalam komsosnya menyampaikan ajakan semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Baringin baik aparat kelurahan dan masyarakat sekitarnya untuk senantiasa memelihara keamanan, kerukunan serta kebersihan di lingkungan masing-masing.

"Mari sama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal lebih aman, nyaman, bersih dan kondusif," kata Serka Asman. 

Sementara itu, Ketua RT 03 Adri merasa senang bisa ngobrol dan bertukar pikiran dengan Babinsa serta berterima kasih atas saran dan imbauan untuk bersama - sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan.

"Kita akan selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa terkait masalah keamanan, bila ada informasi dan hal hal yang mencurigakan akan segera kami laporkan kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas," ucap Adri.

Terpisah, Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengatakan Babinsa melakukan komunikasi sosial diwilayah binaan dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan. " Komsos dengan warga tersebut untuk mewaspadai keamanan.

#Rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas