Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, December 22, 2022

Geger!! ASN di Temukan Tewas Di Bawah Jembatan Panasahan Bungus Barat


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Satu pengendara motor mengalami kecelakaan di wilayah bungus teluk kabung. Kejadian ini sontak membuat warga sekitar geger dengan ditemukan nya sesosok mayat pria di bawah jembatan Panasahan, Jalan raya Padang – Painan Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kamis (22/12/22) Sore


Informasi pertamakali yang didapat  media wawasan via telepon seluler juga dari group WhatsApp Polsek Bungus, sosok mayat ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.31 WIB.


Dalam vidio yang tersebar di WhatsApp Grub (WAG) terlihat mayat pria tersebut memakai baju merah dengan celana coklat dengan keaadan tertelungkup dan tampak juga satu unit motor berwarna merah di samping mayat pria  tersebut yang masih dalam keadaan menyala.


“Ada penemuan mayat di jembatan Panasahan, Kelurahan Bungus Barat, jatuh ke jembatan dengan sebuah sepeda motor dan perkiraan dari semalam,” Sebut orang di  vidio di WAG tersebut.

 

Dalam unggahan vidio groub WhatsApp yang kurang dari 1 menit  tersebut juga terdengar seorang warga mengatakan “mohon ijin Polsek Bungus untuk pengaturan jalan di Jembatan Pengesahan yang sudah macet total  karena ada penemuan mayat seorang pria ,” ujar warga dalam Vidio WAG Polsek Bungus Teluk Kabung,” Sebut Pembuat Video


Selain itu Diketahui korban bernama Joni Hendrison (48) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di bidang perikanan.


Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kantor SAR Padang, Octavianto mengatakan, korban ditemukan di kedalaman 10 meter hingga 15 meter.


Namun, ia belum bisa menyebutkan penyebab jatuhnya korban. Di samping jenazah almarhum juga ada sepeda motor milik korban.


Korban telah dievakuasi Basarnas, ABK KN Yudhistira, TNI, Polri dan juga masyarakat setempat ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

 

#MEP

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas