Breaking

Tuesday, December 6, 2022

Departemen Agroindustri FMIPA UNP Lakukan Aksi Kemanusiaan Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur dan Erupsi Gunung Semeru


MWawasan, Sijunjung (SUMBAR)~ Departemen Agroindustri FMIPA UNP melakukan aksi kemanusiaan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur dan erupsi gunung Semeru. Dalam kegiatan ini Mahasiswa Departemen Agroindustri mendirikan Posko kemanusiaan di sekitaran simpang Tugu juang Muaro Sijunjung, Selasa (06/12/2022). 

Dalam kegiatan ini lansung di koordinator oleh ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Agroindustri lansung walaupun kegiatan terhalang oleh hujan tidak menyurutkan semangat  generasi muda untuk kepedulian kepada korban bencana yang belakangan ini terjadi. 

"Walaupun terhalang hujan sebentar tidak menyurut kan semangat kami untuk melakukan kegiatan kemanusiaan ini, kami juga merasakan bagaimana trauma yang mereka rasakan setelah bencana yang mereka alami,ini salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap sesama dan juga bukti nyata peran penting peran nyata mahasiswa untuk masyarakat, semoga kedepannya semangat juang mahasiswa tidak pernah surut untuk membantu sesama," ungkap Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Agroindustri FMIPA UNP.

#M. Lingg

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas