Breaking

Tuesday, December 20, 2022

Ciptakan Keamanan, Babinsa Komsos dengan Security

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Keamanan lingkungan diwilayah  tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam sendiri.


Mengingat hal tersebut Babinsa Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Pelda Amrizal  melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Security.


Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Pelda Amrizal memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga dengan selalu memeriksa setiap orang yang melewati pos penjagaan.


Pada saat kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut selain mengenai keamanan diwilayah kita juga mengharap agar Security juga dapat berkontribusi terhadap keamanan di desa yang berdekatan dengan wilayah kerja mereka. 


Menurutnya pula keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum.


TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum, tutur Pelda Amrizal.


#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas