Breaking

Sunday, December 11, 2022

Buka Mubes ke-V IKW-RI Sumbar, Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi dan Kolaborasi Bangun Kota Padang


MWawasan  Padang (SUMBAR)~ Sebagai pemimpin di Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa mengakui akan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari seluruh unsur dan elemen di kota yang ia pimpin.

Salah satu diantaranya adalah dukungan dari unsur media massa yang terus mempublikasikan berbagai berita dan informasi kepada masyarakat.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi unsur media massa yang terus menyajikan berita teraktual dan terpercaya kepada masyarakat. Khususnya terkait seputar kegiatan Pemerintah Kota Padang, tanpa dukungan media tentu apa yang kita lakukan tidak akan diketahui masyarakat," ungkap Wali Kota milenial tersebut saat membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumatera Barat (Sumbar) di lantai I Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center, Sabtu (10/12/2022) pagi.

Selanjutnya Wako Hendri Septa berharap dukungan media massa terus mengalir dan berkelanjutan khususnya di Kota Padang. 

"Selama ini kegiatan Pemko Padang dan apa yang terjadi di Kota Padang selalu diberitakan media dengan baik dan benar. Sebagaimana berita yang dihasilkan memberikan banyak manfaat terutama untuk peningkatkan kinerja Pemko Padang dan pembangunan di Kota Padang. Hal ini patut diapresiasi tentunya," imbuh Wali Kota yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran oleh KPID Sumbar itu.

Terakhir Wali Kota milenial tersebut tak lupa  menyampaikan selamat atas digelarnya Mubes ke-V bagi IKW-RI Sumbar kali ini.

"Selamat melaksanakan Mubes yang intinya adalah bermusyawarah bersama. Semoga melahirkan pemimpin yang semakin baik lagi bagi IKW-RI Sumbar ke depan. Jayalah selalu IKW-RI Sumbar," tukas orang nomor satu di Kota Padang itu menyemangati.

Seperti diketahui, Mubes ke-V IKW RI Sumbar tersebut bertujuan di samping menggelar musyawarah dan silaturahmi bersama pengurus dan anggota juga terdapat agenda mencari ketua atau pemimpin bagi salah satu organisasi perkumpulan wartawan itu ke depan. 

Terdapat 3 (tiga) nama yang diusulkan diantaranya Hariyanto, Firman Sikumbang dan Peter Prayuda. Dalam kesempatan itu juga hadir Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi yang juga Pembina IKW-RI Sumbar, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Dt. Rajo Alam dan stakeholder lainnya. 

#Dv/Prokopim Pdg/Nikel

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas