Breaking

IKLAN BAWASLU



Wednesday, December 7, 2022

Babinsa Sertu Jumadi Himbau Tukang Ojek Patuhi Peraturan Lalin


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Bandar Buat Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Jumadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak-bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek di daerah binaannya. 

Komsos tersebut, dilakukan Sertu Jumadi di Jalan Raya Padang Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. 

Dalam Komsosnya, Sertu Jumadi menghimbau agar bapak-bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek selalu mematuhi peraturan lalu lintas (lalin), melengkapi surat-surat kendaraan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta selalu berhati-hati saat membawa kendaraan.

Dalam kesempatan itu, Sertu Jumadi juga menghimbau agar para bapak-bapak pengendara ojek agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam membawa penumpang. 

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan bersama warga binaan ini rutin dilakukan dan memang sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa.

“Melalui Komsos ini juga, kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas