Breaking

Saturday, December 3, 2022

Babinsa Banuaran Komsos dengan Pegawai Kelurahan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Banuaran Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu Leli yang merupakan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung. 

Hal tersebut, dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya.

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi dan hubungan baik antara TNI dengan Aparatur Sipil Negara, serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

”Salah satu tugas TNI di wilayah adalah membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat. Dengan aktif melaksanakan Komsos dengan Instansi kewilayahan lain dan masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi,” terang Sertu Darlis Putra. 

Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat. Agar keberadaan TNI dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga wilayah binaan ini.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat   Kelurahan Banuaran menuturkan, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat.

”Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas