Breaking

Wednesday, November 9, 2022

Komsos Kreatif, Danramil 04/LL dengan Pemusik Jalanan dan Anak Jalanan

 

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Danramil 04/LL Kodim 0312/Padang mengadakan Komsos dengan komponen anak bangsa Kreatif disimpang Lubuk Begalung Kota Padang kegiatan komsos tersebut merupakan acara rutin dilaksanakan oleh Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi. 

Dalam kesempatan itu Danramil Mayor Inf Tarmizi menyampaikan, komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, sekaligus sebagai wahana untuk bersilaturahmi antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat. Dengan diadakanya komsos Kreatif dengan pemusik jalanan dan anak jalanan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dalam berkreasi dan berinovasi, khususnya bagi pemusik dan anak anak jalanan ini. 

“Tema hari ini adalah “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran, Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”,” ujarnya.

Danramil Mayor Inf Tarmizi juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dari ekspresi kebangsaan melalui bidang kesenian untuk membangun semangat baru serta pencerahan kepada generasi penerus bangsa. Sehingga, generasi bangsa diharapkan dapat mengembangkan jiwa kepemimpinannya, sesuai dengan bakat dan minatnya. Diharapkan pula generasi bangsa akan memiliki bekal dan keterampilan memimpin diri sendiri, berdikari dan berkreasi.

Ketua kelompok Jalaanan dan Ketua KPJ (Komonitas Musik Jalanan) sdr Nando dan Sdr Ogek besar harapan dari kumunitas  KPJ ini, dapat kira nya ada perhatian dari pihak yg berkompeten.

#rel/am

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas