Breaking

Tuesday, November 8, 2022

Kepala Desa Remban Salurkan BLT DD Bulan Juli S/d September sebanyak 205 KPM


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD Tahun 2022, di Desa Remban  Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan berjalan lancar.


Penyaluran BLT DD sempat dihadiri langsung kepala Desa Remban Ruslan beserta perangkatnya, Staf Kecamatan, Ketua BPD Sufri beserta anggotanya, Pendamping desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan masyarakat penerima manfa'at. 

Penyaluran BLT Dana Desa bertempat  di Kantor Kepala Desa Remban, pada hari Selasa (8/11/2022)PKL:15.15.Wib.

Penyaluran BLT-DD berjumlah sebanyak 205 KPM, diserahkan langsung  Camat Rawas Ulu yang dieakili stafnya dan Kepala Desa juga Pendamping Desa.

Kepala Desa Remban Ruslan/Manap dalam sampaiannya, "saya berharap kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan langsung yunai hari ini semoga bantuan ini agar bisa bermanfaat dan dapat di pergunakan untuk menunjang perekonomian dan Semogah berkah," ucapnya.


Kemudian, saya berharap kepada para penerima BLT DD hari ini sehat semuanya dan bisa belanja untuk membantu keperluan sehari- hari sesuai jumlah uang yang akan diberikan kepada yang berhak menerima.

Uang bantuan  yang akan disalurkan hari ini adalah sebesar Rp. 300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) tiga bulan uangnya adalah Rp. 900.000. "Semoga BLT ini dipergunakan sesuai kebutuhannya," imbuhnya.

Ketua BPD Desa Remban Sufri menyampaikan, "agar bantuan langsung tunai hari ini semoga berkah dan juga untuk perputaran ekonomi sehingga bermanfaat  untuk Usaha- usaha Mikro yang ada di dalam desa Remban," katanya.
 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas