Breaking

Thursday, November 3, 2022

Babinsa Koto Lalang Komsos dengan Ibu- Ibu di Kelurahan Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Koto Lalang Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serda Salman melaksanakan kegiatan komsos bersama ibu- ibu di kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan. 

Dalam rangka silaturrahmi, serta pendekatan bersama segenap komponen masyarakat binaan, dan guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, agar supaya terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan lainnya.

Saat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ibu-ibu, Babinsa Serda Salman menyampaikan bahwa dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya, banyak hal yang dapat kita peroleh. Antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat, saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan kamtibmas, serta mendengar keluhan langsung dari masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah yang menjadi binaannya.

”Berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik–baiknya.” Jelas Serda Salman.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas