Breaking

Monday, October 3, 2022

Sambut HUT TNI ke-77, Polsek Bayongbong Polres Garut Pasang Spanduk Ucapkan Selamat


MWawasan, Garut ( JAWA BARAT)~ Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke-77 Tahun 2022 dengan Tema ”TNI ADALAH KITA” yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022, Polsek Bayongbong Polres Garut melakukan pemasangan spanduk atau banner ucapan. Senin( 03/10/2022).

Pemasangan banner ucapan Dirgahayu TNI ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayongbong Iptu Yusli Yulianto, SH bersama anggota. Adapun lokasi pemasangan berada di halaman Mapolsek Bayongbong dan tampak anggota semangat dan antusias dalam kegiatan tersebut, ujarnya. 

Dikatakan Kapolsek Bayongbong, Iptu Yusli Yulianto. SH, bahwa kegiatan pemasangan spanduk banner ucapan HUT TNI ke 77 sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Kegiatan pemasangan banner ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek di Polres Garut dan Bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri solid serta selalu bersama-sama dalam melayani masyarakat, dimana TNI-Polri akan mengamankan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Garut, yang dijadwalkan berlangsung pada tahun 2023 nanti, pungkas Yusli.

#Diky

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas