Breaking

Sunday, October 16, 2022

Sambut HUT PP ke 63, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai bersama Jajaran Gelar berbagai Kegiatan

Abdul Khadir, SH
Ketua MPC PP Kota Dumai


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Sekali layar terkembang surut kita berpantang, tepat pada 28 oktober 2022 genap sudah 63 tahun usia organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda pancasila.

Dalam Menyambut hari yang bersejarah itu, Majelis pimpinan cabang (MPC) kota Dumai bersama seluruh kader menyusun berbagai macam kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Abdul Kadir.SH yang akrab disapa Robby menegaskan," seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia HUT PP ke-63 kota Dumai mengedepankan silaturahmi kader Pemuda Pancasila serta membagikan rasa syukur dan kegembiraan kepada masyarakat, tahun bersatu bumikan pancasila. 


"Alhamdulillah panitia sudah dibentuk, Persiapan sudah dilaksanakan, namun sukses rangkayan kegiatan yang di kemas panitia harus didukung penuh bentuk kekompakan seluruh kader pemuda pancasila. Dan saya percaya rasa kegembiraaan ini akan membuat pemuda pancasila ini lebih baik lagi," tegasnya 


Disisi lain saat dikomfirmasi, Ketua panitia, Untung Daeng disela sela kesibukkan nya mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan HUT PP ke 63 menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan menggedepankan semangat kebersamaan, kegembiraan dan rasa syukur.


"Kepada seluruh kader PP kota Dumai untuk dapat bersama menyukseskan seluruh perhelatan yang akan dilaksanakan,"Ucapnya. 


Dijelaskan kembali, ada tiga perhelatan yang akan dilaksanakan, Pertama, pada tangggal 19, 20 hingga 21 Oktober 2022 kejuaraan billyard 9 ball clas pemula se kota Dumai memperebutkan "piala kapolres Dumai" bertempat di Dream Box bilyard sport center. Dilanjutkan pada tanggal 28 oktober akan dilaksanakan donor darah bertempat di sekretariat MPC PP kota Dumai jalan jendral sudirman ujung, Kemudian di acara puncak HUT PP ke 63 tahun pada tanggal 30 oktober akan diselenggarakan jalan santai yang mengusung tema Silaturahmi akbar kader PP dan masyarakat Dumai.


"Kami menghimbau kepada seluruh kader dan masyarakat Dumai untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan yang kita selenggarakan, dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Ini," jelasnya ketua panitia HUT PP, Untung daeng.


#Rilis/Muhardi

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas