Breaking

Wednesday, October 26, 2022

Program Prajurit Produktif, Dandim 0312/Padang Tinjau Ladang Jagung Milik Babinsa di Kelurahan Cengkeh


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Kolonel Inf Jadi mengunjungi ladang jagung milik Pelda Ambrizal , Babinsa Koramil 04/LL , di RT 03/RW 04, Kelurahan Cangkeh, Kecamatan Lubuk Begalung. 

Dandim mengatakan, kunjungan itu untuk memberi semangat dan motivasi bagi prajurit untuk berani memulai usaha dalam kegiatan prajurit produktif.

“Dimanapun lokasi usaha prajurit produktif selagi masih di wilayah Kodim 0312/ Padang pasti kita kunjungi. Selain memberikan semangat, juga untuk memberikan solusi apabila ada kendala dalam pengembangan atau pemasaran,” kata Kolonel Inf Jadi,

Pada kesempatan itu, Dandim berpesan agar fokus dan profesional dalam melaksanakan program prajurit produktif dan jangan pernah iri dengan keberhasilan orang lain.

Sementara, Pelda Ambrizal menjelaskan, ia dibantu oleh bapak Firman dalam  menanam jagung manis pada lahan seluas kurang lebih satu hektare.

“Ini adalah penananam yang ketiga kali dan sudah dua kali panen. Semoga dengan penanaman yang ketiga ini hasilnya lebih bagus dan meningkat” demikian tutur Pelda Ambrizal.

#rel/AM

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas