Breaking

Wednesday, October 5, 2022

PJI Kediri Raya Silahturahmi dan Beraudensi dengan Kantor Kesbangpol Kota dan Badan Kesbangpol Kabupaten Kediri


MWawasan, Kediri ( JAWA TIMUR)~ Pengurus dan anggota PJI beraudensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kediri dan diterima baik oleh Kepala Dinasnya di ruang rapat Bakesbangpol pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Sebelumnya PJI Kediri Raya mendatangi Kantor Kesbangpol Kota Kediri pada 29 September 2022 untuk beraudensi dan silahturahmi.

Bagus Hermawan Apriyanto SE. MAP. selaku Kepala Kantor Kesbangpol Kota Kediri menerima baik silahturahmi PJI Kediri Raya dan sekaligus menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar PJI Kediri Raya.

"Akan selalu bersinergi dan bersama  rekan media PJI Kediri Raya, Kantor Kesbagpol Kota Kediri akan meneruskan informasi keberadaannya di Kota Kediri kepada Kedinasan Pemerintahan Kota Kediri. Semoga ke depan bisa  memberikan informasi positif dan bersama sama bekerja melayani masyarakat Kota Kediri dan selamat datang PJI Kediri Raya di Kota Kediri ," ucap Bagus Hermawan Apriyanto SE.

M. Solikin selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kediri dalam sambutannya menyampaikan pihaknya menyambut baik dengan hadirnya PJI (Persatuan Jurnalis indinesia) Kediri Raya di Kabupaten Kediri.

" Semoga hadirnya PJI Kediri Raya  di  Kediri, masyarakat bisa mendapatkan informasi positif yang lebih cepat, terarah, dan bisa dipertanggungjawabkan. Ke depan setelah Surat Keterangan  keberadaan PJI Kediri Raya ini dibuat, kami akan menginformasikan langsung ke Kepala kedinasan pemerintahan lainnya di Kabupaten Kediri. Sehingga nantinya rekan-rekan PJI dari puluhan media massa online dan cetak ini akan bisa mengikuti kegiatan kedinasan pemerintan Kabupaten Kediri, apalagi sudah memasuki masa Politik Pilpres." ucap M. Solikin.

Akhir Kristiono AMd. SH.selaku Ketua Persatuan Jurnalistik Indonesia Kediri Raya periode 2020-2022 sesuai dengan Surat Keputusan bernomor 026/ SK26-1/DPP.PJI/ XII/2020 mengatakan tujuan audensi kesempatan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan struktur pengurus PJI Kediri.

"Keberadaan kami sebagai penyambung lidah lumbung informasi positif selalu siap dalam melayani masyarakat bersama pemerintahan Kota dan Kabupaten Kediri, TNI, Polri dan lembaga masyarakat lainnya. Besar harapan kami, agar PJI Kediri Raya dapat dilibatkan sinerginitas seluruh kegiatan pemerintahan Kota dan Kabupaten Kediri." ucap Akhir Kristiono AMd. SH.

Dikatakannya PJI Kediri Raya mempunyai tiga sekretariat yakni diantaranya beralamat sebagai berikut ;
1. Sekretariat Kota Kediri : Cluster BanaranNolo Elite 149 Kelurahan Banaran Kota Kediri
2. Sekretariat Kabupaten Kediri ;
a. Jalan Brenggolo Plosoklaten Kabupaten Kediri
b. Jalan Pramuka 190 Rt. 01 Rw.02 Dusun Sawahan Desa Purwokerto Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Mokhamad Bambang Setiyono SE. selaku Sekretaris dan Agung Setiawan selaku Wakil Ketua seksi keanggotaan dan organisasi
mengajak rekan media di Kediri Raya untuk bergabung  keanggotaan PJI Kediri Raya.

"Berharap ke depan dengan beraudensi ke Badan Kesbangpol Kabupaten Kediri dan Kota Kediri keberadaan PJI diakui dan dinyatakan ada lembaga profesi jurnalis di Kediri Raya. Dengan senang hati kami menerima dan silahkan bergabung dengan menghubungi di nomor whatshap 082141023032 ( Kris ), 0813-3498-2599 (Bambang Petruk) dan atau  0852-5985-9009 ( Agung )." ucap Mokhamad Bambang Setiyono SE.

#Yudho

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas