Breaking

Saturday, October 22, 2022

Persiapkan Goro Massal, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Laksanakan Rapat Koordinasi


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Tanjung Aur Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Kadimin bersama Lurah, LPM dan Forum RT-RW melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan rencana gotong royong massal yang akan dilaksanakan secara serentak di wilayah Kelurahan Tanjung Aur. 

Kegiatan rapat ini dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Aur Dihadiri oleh; Lurah Tanjung Aur, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Forum RT-RW serta perwakilan warga.

"Kegiatan rapat ini dilaksanakan sebagai upaya untuk melaksanakan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan gotong royong nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Selain itu kami juga akan menyebarkan himbauan kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah serta pemilik usaha untuk turut berpartisipasi melaksanakan kegiatan gotong royong secara serentak ini di seluruh wilayah Kelurahan Tanjung Aur. Ungkapnya.

Sementara itu dihubungi awak media Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat Upika untuk melaksanakan kegiatan kegiatan gotong royong massal diwilayah Kecamatan Lubuk Begalung. Jadi Setiap Kelurahan akan mengkordinir kegiatan gotong royong massal ini di wilayah masing- masing.

Kegiatan gotong royong massal secara serentak ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran penyakit demam berdarah. Serta sebagai langkah antisipasi terhadap pencegahan dan penanggulangan banjir diwilayah Kecamatan Lubuk Begalung, tutup Danramil.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas