Breaking

Monday, October 17, 2022

Kepedulian Babinsa Bersama Warga Goro Bersihkan Selokan di Wilayah Binaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Berbagai cara yang dilakukan Babinsa Kelurahan Banuaran Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang untuk lebih dekat dengan warga di desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Darlis Putra, Babinsa yang ditugaskan di Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX, Kota Padang. 

Babinsa Selalu aktif membantu masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga kelurahan banuaran, Babinsa Sertu Darlis Putra berbaur dengan warga dan lagi melakukan pembersihan parit yang sudah di tumbuhi Rumput dan sambil bercanda gurau bersama masyarakat.

Lokasi parit yang dibersihkan oleh warga bersama Babinsa itu sebelumnya di tumbuhi Rumput dan mengakibatkan air tidak lancar, sehingga menimbulkan banjir. Warga bersama Babinsa tampak kompak mereka bahu membahu membersihkan saluran air yang penuh di tumbuhi dengan rumput dan batu yang menggangu aliran air tidak lancar.

Disamping membersihkan selokan air Babinsa juga mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena hujan sangat rentan dengan perkembangan nyamuk demam berdarah.

“Bergotong royong membersihkan selokan air selain bisa menjadikan lingkungan kita bersih juga dapat menjalin keakraban dengan warga sekitar, ” tutur Sertu Darlis Putra.

#rel/buya

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas