Breaking

Tuesday, October 4, 2022

Kelurahan Sorek Satu Mendapat Bantuan Program DMPA PT. Arara Abadi


MWawasan, Pelalawan ( RIAU)~ Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan menerima bantuan program DMPA ( Desa Makmur Peduli Api) dari PT. Arara Abadi salah satu unit usaha dari Asia Pulp & Paper ( APP) Sinarmas Regional Riau melalui Distrik Nilo. Bantuan ini merupakan CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Arara Abadi melalui program DMPA yang digagas semenjak tahun 2017. 

Batuan tersebut berupa 6 ekor sapi, terdiri dari 5 ekor sapi betina dan 1 ekor sapi jantan, sekaligus obat obatan dan kandang. Bantuan diserahkan pada hari Kamis 22 September 2022 yang diserahkan langsung oleh Bapak Slamet Ukirno selaku kepala Distrik Nilo yang didampingi oleh Bapak Yogi Pratama humas Distrik Nilo. Bantuan tersebut langsung diterima oleh masyarakat Kelurahan Sorek satu dalam hal ini diwakili oleh Poktan Andini Bapak Tursimin. 

Bapak Slamet Ukirno kepada awak media mengatakan harapan kita bantuan ini dapat dikembangkan lagi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sorek satu, dan juga wujud dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan. 

Bapak Tursimin mewakili masyarakat Sorek satu sangat  berterima kasih dan mengapresiasi bantuan DMPA PT. Arara Abadi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Sorek Satu, kedepan kita harapankan hubungan yang lebih harmonis lagi antara Perusahaan dengan masyarakat dan juga bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sorek satu pada khususnya. 

Di tempatkan yang sama Penanggung jawab DMPA PT. Arara Abadi Bapak Miswanto yang didampingi oleh Bapak Mulyadi Staff DMPA PT. Arara Abadi dan juga turut hadir Bapak Alpian Staff Humas PT. Arara Abadi kepada awak media mengatan bahwa Bantuan DMPA ini adalah bantuan yang ke 9 dari 21 Bantuan yang direncanakan dan berharap bantuan ini mari dikembangkan lagi sehingga masyarakat Sorek Satu lebih sejahtera. 

"Kita juga akan memonitor dan berkoordinasi setiap bulan terhadap kemajuan pengelolaan bantuan ini sehingga bantuan ini dapat di kelola dengan baik", kata Miswanto sambil tersenyum.

#DIEN PUGA 

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas