Breaking

Thursday, October 6, 2022

Yani Sundani Plt. Kepala SMAN 17 Garut : Kami Mempunyai 3 Program Prioritas Utama


MWawasan, Garut ( JAWA BARAT)~ SMAN 17 Garut bisa menjadi sekolah percontohan jika mendapatkan dukungan maksimal dari semua kalangan, termasuk soiliditas kerja tim sesuai dengan tugas serta fungsinya masing-masing yang saling melengkapi.

“Apalagi kini memiliki fasilitator pendidikan kerap menjadi nara sumber tingkat nasional, sehingga diharapkan sudah baiknya kondisi lembaga pendidikan ini. Menjadi lebih baik lagi,” imbuh Kepala Cabang Dinas ( KCD) wilayah 11 Jawa - Barat, Aang Karyana. 

Disisi lain penandatanganan Naskah Berita Acara Sertijab, maka paradigma pelayanan kepada sekolah guna mewujudkan kecakapan peserta didik pada abad ke-21, juga diperlukan kualitas sinergitas serta kolaborasi maupun kerjasama yang saling menunjang, ucap Aang pada Sertijab Plt. Kepala SMAN 17 Garut.

Sementara acara Serah terima jabatan ( Sertijab) dari, H. Ridwan Ruswanda,. S. Pd. M. M. Pd yang segera beralih status untuk kembali mengemban amanah menjadi Kepala SMAN 11 Garut. Adapun sebagai penggantinya Plt. yang baru yaitu, Yani Sundani, S. Pd. M. M. Pd yang definitifnya dari SMAN 15 Garut, Kamis ( 06/10/2022).

Pada saat diwawancarai Media Wawasan dikatakan Yani Sundani selalu PLT yang baru di SMAN 17 Garut. Dia mempunyai tiga program prioritas utama demi kemajuan dan perkembangan yang ada di SMAN 17 Garut, diantaranya.

 "Pertama kita mengikuti program berdasarkan program yang sudah ada, mungkin program saya selaku PLT baru di SMAN 17 Garut ini, selain itu kalau ada hal - hal yang terbaik saya teruskan, adalah seperti program sulerfisi, ulangan umum dan salah satunya lagi adalah program pengembangan sekolah untuk rehab kembali Sarana Prasarana (;Sapras ) yang masih kurang, mungkin semua program tersebut akan menjadi sebuah prioritas semua, " ujar Yani.
 
Menurut pantauan Media Wawasan, Yani Sundani selaku PLT di SMAN 17 Garut, dia selama ini antara lain memilik banyak ‘jam terbang’ berkeliling dan terbilang sangat mumpuni untuk menjadi sosok seorang pemimpin yang baik dan bijaksana dalam segala hal. 

Sementara Ketua Komite SMAN 17 Garut, H. Dayat Hidayat beserta seluruh anggotanya yang lain, menyampaikan apresiasi positif dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Yani Sundani, S. Pd. M.M.Pd, katanya. 

Lanjut Dayat, " Kami atas nama Ketua Komite di SMAN 17 Garut Bersama anggota dan Para Tenaga Pendidik SMAN 17 Garut. Memberikan ucapan terima kasih serta 
penghargaan yang tinggi kepada Bapak, H. Ridwan Ruswanda,.S. Pd M.M.pd yang mana telah mengabdikan jasanya menjadi Plt. Kepala SMAN 17 selama enam bulan terakhir, tandanya. 

#Diky 

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas