Breaking

Saturday, September 24, 2022

Kapolres Garut: Dalam Rangka Menyambut Hut Lalu Lintas Ke- 67, Kami Berharap Elektronik Tilang Berjalan


MWawasan, Garut(JAWA BARAT)~ Seiring dengan adanya peringatan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 67 Tahun 2022. Polres Garut menggelar olahraga Bersama bertempat di Mapolres Garut. Jum'at, (23/9/2022) kemarin. 

Sedangkan adanya giat Dalam rangka tersebut, turut di hadiri Wakil Bupati Garut Helmi Budiman serta Forkompinda lainnya, para Komunitas masyarakat, seperti Organda, dan jajaran Satlantas Polres Garut.

Dikatakan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Hut Lalu Lintas ke 67 ini mengusung tema "Polantas Yang Presisi Pulih dan bangkit menuju Indonesia Maju.

"Saya berharap kedepan, adanya langkah -langkah strategi dan evaluasi terkait Kamseltibcarlantas di Kabupaten Garut, dan kami mohon doa restu pada seluruh elemen masyarakat, termasuk juga mohon dukungan Petugas supaya mendukung pada Satlantas Polres Garut," ujar Wirdhanto pada Media Wawasan.com Sabtu, ( 24/9/2022).

Menurut Kapolres Garut, untuk sepeda bersama total ada sebanyak 600 peserta dan ada juga dari beberapa Komunitas sepeda bergabung juga.

"Kemarin ada sekitar 600 peserta dari beberapa Komunitas sepeda ikut bergabung dalam olahraga bersama Hut Lalu Lintas ke 67, " terangnya.

Untuk inovasinya, lanjut Wirdhanto, Kapolri sudah meresmikan Etle , pemberlakuan etle di sejumlah provinsi dan wilayah, " dan tentunya Kami berharap di wilayah Jawa Barat khususnya yang ada di Kabupaten Garut memberlakukan juga Elektronik Tilang berjalan di Garut," imbuhya.

Kapolres Garut berharap Eletronik Tilang nantinya bisa memodernisasi peralatan untuk menjaga Kamseltibcarlantas dan juga Untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas masyarakat, supaya tidak terjadi adanya peningkatan kecelakaan, termasuk juga kemacetan.

"Adapun sebagai titik - titiknya kita akan evaluasi bersama Forum Lalu Lintas dan juga menunggu Anggaran dari Pusat maupun dari Dinas Provinsi, dan dinas kabupaten," tandasnya,  

#Diky

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas