Breaking

Monday, September 19, 2022

Dinkes Kota Dumai Laksanakan Pelayanan Khitmad Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Dumai


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr. Syaiful, MKM di konfirmasi wartawan di ruangannya pada senen 19/09/2022 mengatakan, mengenai pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dumai khususnya.

Kita di Dumai ini, sejak Wali Kota Dumai Paisal, SKM.MARS diLantik, Dinas Kesehatan ditugaskan untuk melaksanakan "Dumai Berkhitmad" yaitu yang dikenal dengan Khitmad Kesehatan,yang pada intinya adalah bagaimana bagi setiap masyarakat yang ada di Dumai, masalah pelayanan kesehatan ini tidak jadi permasalahan lagi.

Pelayanan kesehatan ini di berikan khususnya kepada warga masyarakat Dumai secara gratis dengan syarat dia adalah warga masyarakat Dumai yang memiliki KTP Dumai antara lain, mulai sejak dari rumahnya ada warga masyarakat yang sakit,bisa di telpon mobil sahabat ambulan, kemudian pergi berobat ke puskesmas,di bawa ke IGD,di rawat di kelas 3, dibawa ke Pekanbaru dan lalu di Pekan baru ada dua orang yang mengurus dengan menyediakan tempat wisma Dumai untuk menginap keluarga pasien di sana,secara gratis yang di anggar kan dari APBD Dumai, terang Syaiful.

Harapan saya, "bagaimana setiap warga masyarakat Dumai dapat diberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan optimal tersebut di atas", harap Syaiful kepada media ini. 

#Muhardi.f

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas