Breaking

Saturday, August 6, 2022

Pimpinan Ponpes Subulussalam Didampingi Kodim 0308 Pariaman Lepas Kontingen Liga Santri


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Pertandingan Sepak Bola Liga Santri tingkat Provinsi Sumbar akan dimulai. kegiatan ini dilaksanakan  dalam rangka memperebutkan piala KASAD, ungkap Kepala Pondok Pesanten (Ponpes) Subulussalam Betharianto, S.Pd.I, MA melalui Whatshapnya kepada media ini, Sabtu (06/08/2022).

Untuk mengikuti ajang bergensi ini, kami dari unsur Pimpinan Pondok Pesantren Subulussalam didampingi KODIM 0308 Pariaman melepas  9 santri, 2 official dan satu pelatih, jelasnya.

Kegiatan pelepasan kontingen liga santri  tingkat Provinsi Sumbar langsung dilakukan oleh pimpinan Pondok Heriyudiansyah M. Ag dan didampingi kepala  MTs Pondok Pesantren Moderen Subulussalam Betharianto S.Pd.I, MA.

Dikatakan Betha, pertandingan akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai semenjak 7- 11 Agustus 2022 bertempat di lapangan bola  Yonif 133/Yudha Sati Padang.

Betha juga berharap seluruh kontingen dari PPM Subulussalam yang mengikuti liga santri piala KASAD tingkat Provinsi Sumbar berada dalam keadaan sehat sukses, ungkapnya mengakiri.

#rel/buya



No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas