Breaking

Saturday, July 9, 2022

Hari ke 6, Pencarian Randy Korban Terseret Ombak di Laut Teluk Pulai Belum Membuahkan Hasil


MWawasan, Muko- muko (BENGKULU)~ Usaha dalam pencarian korban yang bernama Randi Candra Irawan yang akrab disapa Randi di keluarga dan teman-temannya,  26 tahun, warga Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu yang hilang terseret ombak di pantai Teluk Pulai, Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Pencarian terus dilakukan oleh Basarnas Kota Padang, Pesisir Selatan, TNI, Polri, Basarnas Mukomoko perkiraan berjumlah 30 anggota yang tergabung dan juga di bantu warga, usaha pencarian memasuki hari ke- 6, 

Randi bersama ayahnya pada hari Sabtu 2 Juli 2022, menjaring ikan di laut,  saat melepas jaring guna menangkap ikan di laut ketika itu Randi hilang dan juga belum ditemukan.  Usaha pencarian terus dilakukan oleh Basarnas, TNI, Polri Pesisir Selatan dan Mukomuko yang tergabung.

Oleh Basarnas, BPBD, TNI dan polri beserta Basarnas Mukomuko belum membuahkan hasil, samapai hari ini 9 Juli 2022.

Yudi selaku Ketua regu Basarnas menyampaikan pada media  sampai saat ini belum menemukan letak keberadaannya dan juga belum menemukan tanda- tanda yang ditemukan oleh Basarnas sekalipun cici-ciri titik keberadaan korban.

Untuk sementara Basarnas gabungan Pesisir Selatan telah berupaya semaksimal mungkin menyusuri laut tempat kejadian. tim Basarnas telah menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepihak keluarga Korban. 

#Zamhery/Red

No comments:

Post a Comment




"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas